Pilihan Parfum Wangi Tahan Lama dengan Harga Murah

Ilustrasi perempuan dengan parfum wangi tahan lama

Bau badan emang enggak pernah asyik. Selain mengganggu orang-orang sekitar, kalau badan kamu bau, kamu juga pasti jadi kehilangan kepercayaan diri. Kalau kamu punya masalah bau badan, pakai deodoran buat menutupinya sama sekali enggak cukup. Sentuhan parfum yang wanginya tahan lama sesungguhnya bisa membantu kamu.

Jangan keburu kagetdulu dengar kata parfum yang wanginya tahan lama. Memang, sih, parfum yangbeneran parfum alias extrait de perfume itu memang harganya mahal, bisa lebih dari Rp1 jutaan. Wajar, sih, soalnya wanginya memang bisa tahan 8—12 jam cuma dengan sekali semprot. Luar biasa! Tapi, sebetulnya ada juga, kok, parfum wangi tahan lama yang murah harganya.

Herborist Natural Scent Sweet Berries

Kalau kamu selama ini mungkin mengenal Herborist sebagai merek lulur, kamu juga perlutahu bahwa Herborist juga punya parfum wangi tahan lama yang harganya murah,loh. Dikenal sejak 2013 sebagai produk perawatan kecantikan dari Bali,Herborist juga menjajal pasar parfum dengan meluncurkan Herborist Natural ScentSweet Berries. Wangi manis buah-buahan yang tertampung dalam botol 120 ml siapmemberikan keharuman yang tahan lama dan tentunya bikin kamu semakin percayadiri. Meski manis, wanginya tidak menyengat, loh, sehingga cocok buat dipakaidi berbagai acara. Percaya atau enggak, harganya pun cuma Rp22.000 per botol!

Zoya Eau de Toilette

Brand yang ramah muslimah ini enggak cuma punya hijab dan pakaian muslim cantik buat perempuan muslim. Parfumnya yang bernama Zoya Eau de Toilette ini pun hadir dalam kemasan yang cantik berukuran 50 ml. Punya 3 pilihan wangi yang bisa disesuaikan sama kepribadiankamu, parfum ini layak banget kamu miliki karena wanginya yang tahan lama bisa mencapai 4—8 jam.

Pilihanvarian wanginya ada Blossom, Marigold, dan Cotton. Kalau kamu suka wangi yang manis dan childish, Cotton adalah pilihan yang pas. Kalau kamu lebih suka wangi yang elegan, pilih Marigold dengan wangi yang dewasa. Terakhir, kalau kamu suka wangi bunga-bungaan, Blossom bakal bikin pesona kamu terpancar. Harganya? Cuma Rp129 ribu aja per botolnya.

Baca Juga :  Daftar Aroma Parfum Wanita Paling Banyak Diminati

Aquarius Eau de Toilette

BrunBrun Paris yang merupakan anak perusahaan Sophie Paris pun punya EDT yang merupakan parfum wangi tahan lama murah. Wanginya bikin tergila-gila, dengan harga cuma Rp39.900. Aquarius EDT ini merupakan salah satu dari 12 EDT tipe zodiak dengan wangi yang manis dan ceria.

Khusus yang Aquarius ini, wanginya lembut dan kalembanget. Botolnya cuma 9 ml, tapi parfum ini cukup awet, kok, dipakai sampai 2 minggu (ini bisa terjadi kalau kamu setiap jam semprot parfum ini terus karena ketagihan wanginya). Tapi, sebenarnya EDT ini punya wangi yang cukup tahan lama, bisa sampai 4 jam kalau kamu semprotkan di bagian tubuh yang cukup panas, kayak leher dan belakang telinga.

Aqua Eau de Toilette

Kalau kamu suka wangi yang manis tapi enggak lebay, kamu perlu coba Aqua EDT dari Marks & Spencer ini. Harganya sekitar Rp399 ribu buat varian botol 25 ml.Jauh lebih mahal, memang, dibandingkan parfum lokal. Tapi, buat yang suka wangi yang calming tapi juga rich, EDT dari Marks & Spencer ini cocok banget buat kamu.

Perpaduan wangi lautannya menarik dan menenangkan. Selain punya aroma laut, EDT ini juga ngasih manisnya wangi bunga-bungaan, yaitu bunya mawar, violet, dan bunga lily. Wanginya semakin kaya dengan sentuhan natural cedarwood yang memberikan kedalaman rasa dan wangi yang sempurna. Cocok banget buat kamu yang punya karakter dewasa.